Sunday, February 28, 2010

Bjorn Borg Ad Campaign Spring/Summer 2010 - NOT HOT


It takes some skill to make five young attractive people look somewhat disgusting. Closer to swedish porn than to sexy.

Bjorn Borg Ad Campaign Spring/Summer 2010 - NOT HOT

Paul & Joe Ad Campaign Spring/Summer 2010 - HOT


Perfect! I can almost feel how it wears.

Paul & Joe Ad Campaign Spring/Summer 2010 - HOT

Massimo Rebecchi Ad Campaign Spring/Summer 2010 - HOT


I sense lightness.

Massimo Rebecchi Ad Campaign Spring/Summer 2010 - HOT

AB.F.Z. Ad Campaign Spring/Summer 2010 - NOT HOT


Boring.

AB.F.Z. Ad Campaign Spring/Summer 2010 - NOT HOT

Topman Ad Campaign Spring/Summer 2010 - HOT


Broadway & Broom B-boy style.

Topman Ad Campaign Spring/Summer 2010 - HOT

Friday, February 26, 2010

My First Interview in Starbucks




Ok I'm here waiting for the Starbucks manager to interview me.
He still needs to interview one more person before me.

So I'm waiting.

Alot of exciting thoughts come playing endlessly in my mind.

Will I make it in the f&b world??

I know it's gona be tough.
Physically, mentally or emotionally.


But I just say. And pray.

Jesus, please be with me.

Amen.

Will update u.

- Posted using BlogPress from my iPhone

10 Tempat Yang Tidak Bisa Kamu Kunjungi

From Kaskus.us!!! Again~~

"Dunia ini penuh Rahasia !!
Ada beberapa tempat yang kita tidak mengetahuinya dan walaupun kita maupun tempat2 ini tidak bisa kita kunjungi..
List ini berisi tempat paling signifikan diseluruh Dunia yang tertutup untuk umum dan hampir tidak mungkin untuk masyarakat umum mengunjunginya !!"

1. RAF Menwith Hill
RAF Menwith Hill adalah pangkalan militer dengan koneksi ke jaringan mata-mata ECHELON global. Situs berisi beragam stasiun satelit bawah tanah dan diklaim sebagai stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia. Situs yang terletak dari Skipton A59 Road, sekitar sembilan mil barat Harrogate di North Yorkshire dan menempati sekitar satu mil persegi Moorland.
Tempat ini dibangun oleh Departemen Pertahanan AS.



2. Mount Weather Emergency Operations Center
Ini adalah tempat yang tidak hanya tertutup oleh umum tetapi itu adalah tempat yang mengharapkan manusia tidak menginjakkan kakinya disana. Lokasi yang berada di Virginia digunakan sebagai pusat operasi untuk Federal Emergency Management Agency (FEMA). Direlokasikan untuk sebuah stasiun kontrol, mengapa sangat terlarang dikarenakan tempat ini mempunyai sistem frekuensi yang sangat tinggi yang menghubungkan sebagian besar badan-badan keamanan publik pemerintah federal dan militer AS dengan sebagian besar negara-negara bagian.


3. Ise Grand Shrine
Adalah kuil paling suci di Jepang. Tempat ini didedikasikan untuk Amaterasu (dewi matahari) dan telah ada sejak 4SM, Kuil ini diduga untuk menyimpan beberapa dokumen dan beberapa item penting kekaisaran Jepang, salah satunya adalah yang Naikū (mitologi Jepang yang akhirnya berakhir di tangan kaisar pertama). Ise Grand Shine dirubuhkan dan dibangun kembali setiap 20 th atas ide Shinto kematian dan kelahiran (berikutnya pada tahun 2013). Tempat ini sangat sangat sulit untuk dikunjungi, kecuali Anda adalah seorang imam atau pendeta yang menjadi anggota keluarga kaisar.


4. Room 39
Kamar 39 atau Biro 39 adl tempat ilegal satu satunya yang didukung penuh oleh suatu negara dan berada disuatu negara. Diproyeksikan sbg salah satu organisasi rahasia di Korut yang mencari cara untuk mencari cara memperoleh mata uang asing untuk Kim Jong-il. Kamar ini didirikan pada tahun 1970-an dan tidak diketahui dari mana nama ini berasal. Sangat sedikit sekali informasi tentang Room 39 ini dikarenakan sifat rahasia organisasi sekitarnya. Cara kerja Biro ini adalah menggunakan 10-20 rekening bank diCina dan di Swiss, untuk tujuan pemalsuan, pencucian uang dan transaksi ilegal lainnya. Tempat ini juga disinyalir terlibat dalam penyelundupan Narkoba dan penjualan senjata. Korea Utara telah membantah terlibat dalam kegiatan ilegal apapun. Kamar 39 diyakini berada di dalam sebuah Gedung Partai Buruh di Pyongyang, ibukota Korea Utara.



5. Area 51
Area 51 (atau lebih dikenal sebagai US Air Force Flight Test Center, Detachment 3 dan juga samaran-samaran lain Dreamland, Watertown Strip, Paradise Ranch, The Farm, The Box, Groom Lake, dan juga The Directorate for Development Plans Area) adalah sebuah daerah terisolasi di bagian selatan Nevada, yang dimiliki oleh pemerintah Amerika Serikat, digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat - pesawat tempur generasi baru. Area ini juga sangat terkenal karena diduga kuat sebagai pusat penelitian UFO yang sampai sekarang dianggap sebagai salah satu teori konspirasi yang belum terungkap.
yg saya pernah baca tentang area 51 adalah tempat penelitian milik amerika yg sangat dirahasiakan, bahwa ada sampel-sampel mahluk luar angkasa yg pernah jatuh ke bumi. area 51,pada zaman perang dunia sebuah benda luar angkasa berbentuk pesawat aneh dan sebuah mahkluk kecil jatuh di sekitar daerah itu,yang kemudian langsung diselamatkan dan dimasukkan ke pangkalan AS,konon hingga kini pesawat aneh dan mahkluk itu masih diteliti oleh para ilmuwan,yang makin membuat area 51 semakin misterius adalah karena tempat itu sangat tertutup dan hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk ke tempat itu.


6. White’s Gentlemen’s Club
Ini adalah tempat untuk para anggota klub para pria diInggris, didirikan oleh Francesco Italia Bianco pada tahun 1693. Awal klub ini terbentuk adalah hanya untuk kumpulan para pecinta minuman cokelat panas namun akhirnya menjadi khas dan ekslusif dikarenakan rahasianya itu. dan sekarang tempat ini sangat terkenal dengan permainan judinya yang aneh, seperti bertaruh 3.000 pounds hanya untuk menebak tetesan pertama pada air hujan dari jendela yang mana. Untuk Anda yang ingin mendaftar keanggotaan hanya bisa jika diundang dan disetujui oleh 2 orang anggota lainnya.


7. Moscow Metro-2
Metro-2 di Moskow adl sistem kota bawah tanah terbesar diDunia, kota ini dibangun pada jaman Stalin. Kota ini sangat rahasia, sampai wartawanpun ingin merilis berita ini selalu tidak pernah di"iya"kan oleh pemerintah. Tempat ini sangat rahasia dikarenakan tidak ada seorang pun menegaskan keberadaan kota ini.


8. Club 33
Disneyland tempat hiburan untuk anak anak maupun dewasa, tidak ada satupun tempat diDisneyland yang "bebas" kecuali Klub 33 ini. Tidak mudah untuk masuk ke Club ini, selain sekuriti yang sangat ketat tempat ini juga menggunakan finger screen. Menjadi klub ekslusif club ini tidaklah mudah dan murah, selain pendaftaran sekitar 10-30 ribu US$ anda juga harus menunggu selama 14 tahun untuk menjadi waiting list


9.Vatican Secret Archives
Walaupun bernama "Vatican Secret Archives" tetapi arsip2 disini tidaklah rahasia, karena anda dapat melihat dokumen yang anda inginkan, tetapi anda tidak bisa masuk ketempat ini, anda harus mengirimkan permintaan dahulu untuk sebuah dokumen kepihak yang berwenang di Vatican. Tidak semua buku anda bisa lihat, hanya dokumen yang sudah berusia 75 tahun saja (untuk melindungi informasi diplomatik dan pemerintahan. Ada 35.000 buku dalam katalog dan itu sepanjang 84 Km.


10. Mezhgorye
adalah kota tertutup di Rusia yang terletak di Gunung Yamantaw, kota yang didirikan pada tahun 1979 ini berada diketinggian 1.640 m, kota ini ditenggarai oleh AS sbg tempat rahasia pembuatan nuklir. Proyek besar ini mulai diamati oleh satelit AS pada 1990. AS meminta pernyataan dari pihak Rusia akan tempat ini, tetapi Rusia membantahnya, mereka bilang itu hanyalah lokasi pertambangan.

Top boy


Sunt o fire calma si mai mereu cu capul pe umeri. Nu ma tenteaza violenta gratuita, si prefer sa aplanez orice conflict inainte de a se ajunge la violenta.
Insa... zilele astea mi-au adus aminte ca nu sunt chiar asa, si nici nu am fost.
In viata de zi cu zi, eram, dar in weekenduri violenta este cea care ma inconjura. Tot ce acumulasem in timpul saptamanii se elibera atunci. Era ca un drog, o nebunie, o religie. Prin tara cu ai mei, cautand aventuri, "have some fun" cum ar spune huliganii englezi, alaturi de ai mei "top boys".
Violenta s-a dezvoltat la mine prin clasa 7-a, si a ramas constanta pana pe la finalul clasei a 8-a. Batai zilnice. Nu prea conta cu cine, nu prea conta invingatorul. Pur si simplu asa eram, poate era de vina si varsta, poate vroiam sa par un dur, sa fiu "respectat" in anturaj, intre colegi. Chiar daca la scoala aveam note mari, eram cat de cat silitor, imi placea sa ma bat, si nu ma tineam departe de necazuri...
A urmat perioada liceului, cand m-am mai potolit, erau alti colegi, incepusera sa-mi placa si mie fetele (sa nu se inteleaga ca pana atunci imi placeau baietii, dovada ca ii bateam), altfel era treaba, alte preocupari... insa vechea pasiune, fotbalul, rezista eroic, si incepusem sa merg singur pe stadion, in peluza, stand alaturi de "top boys". Usor, usor m-am integrat in grup, si am intrat in "the firm". Si atunci a inceput nebunia de care vorbeam la inceput. Totul era perfect, eram tari, am devenit respectati si temuti. Printre cei mai respectati din tara. Gradul de violenta a crescut. Nu am reusit sa am o relatie calumea cu o fata, toate imi reprosau pasiunea mea. De pe la 17 ani pana pe la 21 nu imi placea altceva, era descatusarea aia din weekenduri. Pauzele competitionale erau un chin. Totul pana cand am avut unele mici probleme la scoala si am cunoscut-o pe proprietara acestui blog. Nu pot spune ca m-am potolit de tot, dar parca m-a facut sa privesc un pic diferit viata. Chiar daca multi nu inteleg ce este pentru mine(noi) acest lucru, el face parte din viata mea.
Si nu cred ca voi scapa de dependenta acestui drog vreodata...
Pace!
Cu respect, TOP BOY ChuckNorris

Wednesday, February 24, 2010

Tuesday, February 23, 2010

Raf Simons Ad Campaign Spring/Summer 2010 - HOT


Go get'em tiger.

Raf Simons Ad Campaign Spring/Summer 2010 - HOT

Ice Iceberg Ad Campaign Spring/Summer 2010 - NOT HOT



Only because the regular Iceberg ads are sooo good.

Ice Iceberg Ad Campaign Spring/Summer 2010 - NOT HOT

Pepe Jeans Ad Campaign Spring/Summer 2010 - NOT HOT


Too much of everything.

Pepe Jeans Ad Campaign Spring/Summer 2010 - NOT HOT

Karl Lagerfeld Ad Campaign Spring/Summer 2010 - HOT


The guy looks like a character from John Woo movies.

Karl Lagerfeld Ad Campaign Spring/Summer 2010 - HOT

Pull & Bear Ad Campaign Spring/Summer 2010 - HOT


I am all about using huge yellow "insert what you like" in ads.

Pull & Bear Ad Campaign Spring/Summer 2010 - HOT

Kenapa orang Jepang tidak banyak menjadi anggota FaceBook??

Artikel ini saya temukan di kaskus.us
Sewaktunya membaca judulnya saya merasa tertarik, oleh karena itu saya mempostingnya di blog ini. Semoga para pengikut junaer ellyca menyukainya.

Beberapa kali saya pernah mengirimkan invitation ke teman mahasiswa Jepang untuk ikut bergabung di FaceBook (FB). Tapi undangan saya tersebut sangat jarang ditanggapi oleh teman saya. Ada satu dua orang yang menjadi anggota, tapi itupun tidak aktif. Hanya sekedar membuka account saja. Yang lumayan aktif biasanya hanya mahasiswa Jepang yang mempunyai banyak teman mahasiswa asing.

Tahun 2008 Mark Zuckerberg membuat aplikasi bahasa Jepang untuk menarik lebih banyak peminat FB dari negeri sakura. Ternyata harapan itu tidak terpenuhi. Memang sebagian besar warga Jepang sangat tidak terbiasa dengan aplikasi berbahasa Inggris. Tetapi ketika YouTube membuat aplikasi berbahasa Jepang, berbondong-bondong orang Jepang mengupload video ke sana. YouTube relativ lebih disenangi dibandingkan dengan FB. Ternyata bahasa bukan kendali utama bagi menjamurnya FB di Jepang.

Untuk menjadi anggota FB, kita diharuskan mengisi data-data pribadi yang nantinya dicantumkan kepada orang yang menjadi teman kita. Sementara YouTube cuma mensyaratkan nama (itupun tidak perlu nama asli) dan alamat email . Di sinilah masalahnya. Sebagian besar orang Jepang tidak mau memperlihatkan data dan kehidupan pribadinya kepada banyak orang. Sebagai contoh, dengan memperlihatkan tanggal, bulan dan kelahiran kita, dipercaya dapat digunakan untuk mengetahui karakter kita yang sangat berbahaya apabila digunakan untuk kepentingan tidak baik.

Selain itu, orang Jepang juga tidak terlalu suka menonjolkan jati dirinya di hadapan orang banyak. Mereka terbiasa hidup berkelompok dan bekerja juga dalam kelompok. Kita mungkin kenal dengan produk walkman, tapi kita tidak tahu siapa penemunya, kecuali dari Sony Corpporation. Juga tamagochi yang terkenal itu, oleh perusahannya, sang penemu mendapat perlakuan sama dengan pegawai lainnya dan dianggap sebagai bagian dari kerja kelompok.


Dalam berinternetpun, orang Jepang lebih suka memakai identitas lain atau bukan nama sebenarnya. Tahun 2005 ada satu kisah nyata tentang warga Jepang yang bercurhat dalam suatu forum Internet. Pemuda Jepang tersebut adalah orang yang suka dengan komik (manga), game, animasi dan bergaya agak aneh. Di Jepang orang seperti ini disebut “otaku”. Dalam suatu perjalanan di kereta api, dia berhasil menolong seorang wanita cantik berpendidikan tinggi dari gangguan orang mabuk. Keinginannya untuk mendekati dan mencintai wanita tersebut dicurahkan dalam sebuah forum Internet. Dalam setiap langkah untuk mendekati sang wanita, dia menceritakannya di forum tersebut. Banyak sekali tanggapan, saran dan dukungan kepada pemuda tersebut. Kisah ini akhirnya menjadi populer dan dijadikan sebuah film, sinetron dan komik dengan judul “Densha Otoko” (Train Man). Sampai sekarang, identitas asli Train Main ini tidak diketahui.


Selain itu, ada juga rasa mawas diri dari orang Jepang untuk tidak membagi identitas, foto dan kehidupan pribadinya. Terutama para wanitanya. Mereka tidak mau diganggu oleh orang-orang iseng yang mengetahui identitas mereka melalui FB. Pernah juga ada kasus ketika seorang mahasiswi yang punya blog didatangi oleh pemuda Amerika yang ingin berkenalan dengannya. Sang mahasiswi menolak dan sempat terjadi kehebohan di kampus. Sejak saat itu ada himbauan di kampus untuk tidak membuka kehidupan pribadi melalui blog. Demikian cerita salah satu professor saya.


Jadi budaya masih banyak mempengaruhi orang Jepang untuk tidak sembarangan berinternet. Sementara di Indonesia banyak yang dengan secara sengaja membagi-bagikan nomor HP, alamat, nomor PIN BlackBerry dan identitas lainnya di FB mereka. Tanpa disadari, kalau ada orang yang berniat tidak baik, data-data ini bisa dengan sangat mudah dimanfaatkan untuk kejahatan.

Minisha Lamba looking sexy in black dress

Minisha Lamba maxim pictures

 

Minissha-Lamba cleavage pictures

1Minissha-Lamba cleavage picturesMinisha Lamba Bikini Pictures (2)

KARTHIK calling KARTHIK movie wallpapers

KARTHIK calling KARTHIK movie wallpapers1 2KARTHIK calling KARTHIK movie wallpapers3KARTHIK calling KARTHIK movie wallpapers4KARTHIK calling KARTHIK movie wallpapers5KARTHIK calling KARTHIK movie wallpapers

Uniqlo Neoleather Ad Campaign Spring/Summer 2010 - HOT


Did I see her at Shibuya Starbucks?

Uniqlo Neoleather Ad Campaign Spring/Summer 2010 - HOT

Carlo Pignatelli Ad Campaign Spring/Summer 2010 - NOT HOT


No ad is getting a "hot" on this blog until one of Carlos takes off that awful white undershirt.

Carlo Pignatelli Ad Campaign Spring/Summer 2010 - NOT HOT

Anteprima Ad Campaign Spring/Summer 2010 - NOT HOT


Same shit, different DJ.

Anteprima Ad Campaign Spring/Summer 2010 - NOT HOT

Zara Advertising Spring/Summer 2010 - NOT HOT


Rage Against The Ugly Advertising Machine.

Zara Advertising Spring/Summer 2010 - NOT HOT